Jemputlah Hidayah Itu,,,,,

Jangan biarkan anganmu terbawa jauh ke dalam lembah nista dan dosa.Karna sejatinya diri ini telah kotor serasa hina dihadapan-Nya.
Jemputlah Hidayah Itu,,,,,
Yuna
Banyak orang bilang kita bisa baik karena mendapatkan hidayah Nya.Memang tidaklah salah opini yang semacam ini.

Namun alangkah baiknya bila kita inginkan  perubahan,sebaiknya kita tanamkan niat yang baik sebagai awal perubahan dalam diri kita.

Dan bukankah Allah sudah berfirman bahwasannya "Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali dari dirinya sendiri".
Jemputlah Hidayah Itu,,,,,
Yuna
Maka dari itu sahabat,,,sudah tiba saatnya kita jemput hidayah itu.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita yang masih mengingat-Nya.Aamiin Allahumma Aamiiin.

Sebanyak apa kesalahan dan sebesar apa dosa kita???
Tinggalkan kegalauan kita sejenak dan kembalilah kejalan-Nya.Bersyukurlah wahai sahabat,,,,bila rasa itu ada dalam hati kita,itu artinya Allah telah memilih diri kita untuk menjemput hidayah itu.
Jemputlah Hidayah Itu,,,,,
Yuna
Karena sesungguhnya Allah berikan hidayah itu kepada siapa saja hamba-Nya.Bukan saja untuk mereka yang tidak beriman tetapi hidayah ini untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah semata.

Genggamlah hidayah itu dan bertafakkurlah kita atas semua yang terjadi.
Tetaplah berhusnudzon kepada siapapun dan atas peritiwa apapun karena semua adalah rahasia ilahi.dan tepislah suudzon agar hati tetap damai.

Aamiiin Allahumma Aamiiin.

0 Response to "Jemputlah Hidayah Itu,,,,,"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel